Sipnosis
Drama Korea (Radio Romance Sub Indo) ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Song Geu-Rim (Kim So-Hyun), dia bekerja sebagai asisten penulis program radio. Ibunya menjadi buta saat Song Geu-Rim berusia 14 tahun. Setelah itu, dia sering mendengarkan radio dengan ibunya. Hal ini menyebabkan Song Geu-Rim menjadi penulis program radio, tapi dia tidak berbakat dalam menulis. Program radionya DJ (U-Kwon) tiba-tiba meninggalkan Korea dan Song Geu-Rim kehilangan pekerjaannya di stasiun penyiaran radio.
Sementara itu, Lee Gang (Yoon Park) kembali ke Korea dari India. Terkadang dia bertindak gila, tapi pada umumnya dia pandai dalam pekerjaannya. Lee Gang menyarankan kepada Song Geu-Rim bahwa jika dia bisa memberi Ji Soo Ho (Yoon Doo-Joon) sebagai DJ program radio baru mereka, dia bisa menjadi penulis utama program radio mereka.
Ji Soo-Ho adalah aktor papan atas. Dia dan orang tuanya terlihat sangat bahagia, namun nyatanya mereka hanya bertindak sebagai keluarga yang bahagia. Ji Soo-Ho menderita depresi dan dia tidak bisa tidur tanpa minum pil tidur. Song Geu-Rim terus mendekati Ji Soo-Ho untuk mengambil posisi DJ, tapi dia menolak. Dengan pendekatan Song Geu-Rim yang antusias dan tulus, Ji Soo-Ho akhirnya pun menerima dia.
tags : drakor Radio Romance sub indo batch , download drakor Radio Romance sub indo google drive, download drama korea Radio Romance bahasa indonesia , download drama korea Radio Romance subtitle indonesia 360 ,480 , 540 , 720 , 1080 , download drama korea terbaru bahasa indonesia
Profil
Judul : Radio Romance
Judul Lain : 라디오 로맨스
Genre : Romance, Drama
Director : Kim Shin-ll
Penulis : Jeon Yoo-Ri
Episode : 16
Jadwal Tayang : 29 Januari – 20 Maret, 2018
Channel : KBS2
Credit : gudangdrakor.me


Link Download
Episode 01 - 05 [Sub Indo] [Batch]
Episode 06 - 10 [Sub Indo] [Batch]
Episode 11 - 16 [Sub Indo] [Batch]

Post a Comment

 
Top