Sipnosis
Drama Korea (Descendants of the Sun Sub Indo) ini menceritkan tentang seorang pemuda bernama Shi-Jin (Song Joong-Ki) yang adalah kapten pasukan khusus. Dia menangkap pencuri sepeda motor dengan Sersan Dae-Young (Jin Goo). Pencuri itu terluka saat ditangkap dan dikirim ke rumah sakit. Dae Young menyadari ponselnya dicuri oleh pencuri dan pergi ke rumah sakit untuk mengambil ponselnya.
Di ruang gawat darurat, Shi-Jin bertemu dengan Dr. Mo-Yeon (Song Hye-Kyo) untuk pertama kalinya. Dia langsung jatuh cinta padanya. Mo-Yeon keliru menganggap Shi-Jin adalah bagian dari geng kriminal pencuri. Dia membuktikan kepadanya bahwa dia adalah seorang tentara dengan bantuan dokter militer Myeong-Joo (Kim Ji-Won). Shi-Jin dan Mo-Yeong pun mulai berkencan namun karena pekerjaan mereka, kencan mereka tidak berjalan baik. Shi-Jin mengambil perintah untuk memimpin tentaranya dalam misi. Sementara itu, Mo-Yeon menjadi seorang Dokter.
tags : drakor  Descendant Of The Sun sub indo , download drakor  Descendant Of The Sun sub indo batch google drive , download drama korea  Descendant Of The Sun subtitle indonesia batch 360, 480 , 540 , 720 , 1080 , download  Descendant Of The Sun bahasa indonesia
Profil
Judul : Descendants of the Sun
Judul Lain : 태양의 후예
Genre : Action, Melodrama, Romance
Director : Lee Eung-Bok, Baek Sang-Hoon
Penulis : Kim Eun-Sook, Kim Won-Suk
Episode : 16 + 3 Episode Spesial
Jadwal Tayang : 24 February – 14 April, 2016
Channel : KBS2
Credit : gudangdrakor.me
Link Download
Episode 01 - 05 [Sub Indo] [Batch]
Episode 06 - 10 [Sub Indo] [Batch]
Episode 11 - 16 [Sub Indo] [Batch]
Episode Spesial 1 - 3 [Sub Indo] [Batch]

Post a Comment

 
Top